Kisah perjalanan hidup Zlatan Ibrahimovic bakal dijadikan film. Film biopik penyerang asal Swedia ini direncanakan akan dirilis pada 2021.

Film biopik Ibrahimovic ini bakal berjudul ‘I Am Zlatan’. ‘I Am Zlatan akan diangkat berdasarkan buku otobiografi penyerang 39 tahun ini yang berjudul serupa. Buku tersebut pertama kali terbit pada 2011 silam.

Film ‘I Am Zlatan’ disutradarai oleh sutradara asal Swedia Jens Sjogren. Penulis buku I Am Zlatan’, David Lagercrantz, juga terlibat dalam proses pembuatan film ini sebagai penulis skenario bersama Jakob Beckman.

Proses syuting ‘I Am Zlatan sudah dimulai sejak Oktober lalu di Swedia dan nantinya bakal berakhir di Amsterdam. Film ini rencananya akan dirilis pada musim gugur 2021.

Sosok Ibrahimovic di film ‘I Am Zlatan’ akan diperankan oleh dua aktor. Dominic Bajraktari Andersson akan memerankan Ibrahimovic saat berusia 11-13 tahun, sementara Granit Rushiti akan menjadi sosok Ibrahimovic saat lebih tua ketika menginjak usia 17-23 tahun.

Produser film ‘I Am Zlatan’, Andrea Occhipinti, mengungkapkan film ini akan menyajikan kisah yang luar bisa. Pasalnya, Ibrahimovic merupakan ikon di dunia sepakbola yang tidak ada duanya.

“Ibrahimovic lebih dari sekadar pemain: dia adalah pemimpin sejati, ikon yang legendaris, jalan hidupnya hanya cocok untuk dirinya dan tidak dapat ditiru,” jelas Andrea Occhipinti dikutip dari Football Italia.

“Kisah legenda kontemporer yang menemukan konsekrasi terbesarnya di Italia pasti akan menjadi kisah yang hebat untuk di bioskop,” jelasnya.

Sebagai pesepakbola Ibrahimovic memang sosok yang luar biasa. Polahnya selalu menarik untuk diikuti baik saat beraksi di lapangan maupun saat di luar lapangan. Di usia yang kini menginjak 39 tahun, Ibrahimovic masih mencuri perhatian usai mengantarkan AC Milan ke puncak klasemen Serie A

SUMBER

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here