News 

Vokalis Legendaris Meninggal, Musik Indonesia Berduka

Jakarta, SBSINews – Dunia musik tanah air berduka, vokalis band Legendaris Koes Plus, Yon Koeswoyo meninggal dunia dalam usia 77 tahun. Dalam pesan singkat pagi ini Jumat 5 Jan 2018 dikabarkan bahwa almarhum meninggal di Rumah duka jalan Salak Pamulang.

Kejadian itu pun sontak mengagetkan banya pihak. Terutama dari band tanah air yang juga merasakan kehilangan, seperti pelantun tembang hits, Surat Cinta Untuk Starla ia mengucapkan banyak-banyak terima kasih pada personel grup Koes Plus. Virgoun mengatakan bahwa hasil karya-karya vokalis Koes Plus akan selalu dikenang sepanjang masa bagi para pecinta musik tanah air.

Innalillahi wainna ilahi rojiun… Terima kasih mbah atas semua karya2 mu yg telah menjadi bagian hidup kami para seniman dan musisi2 muda Indonesia dan selamat jalan semoga amal ibadah mu di terima di sisi nya mbah.. #rip #yonkoeswoyo #koesplus” tulis virgoun di akun instagramnya

Saat ini jenazah Yon tengah disemayamkan di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Beberapa waktu lalu, Yon memang di kabarkan sedang menderita penyakit diabetes dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Selain itu Yon juga memiliki penyakit serius yang sudah di alaminya sejak dulu seperti jantung dan infeksi paru-paru.

Dilansir dari cnnindonesia.com, Jumat (5/1/2018) memberitakan bahwa almarhum yang akrab disapa mas Yon itu sebenarnya masih sangat berkeinginan untuk tampil dipanggung dalam sebuah konser bulan Februari mendatang bersama Second GeneratiKoes. (Sy)

Related posts

%d bloggers like this: