Sports 

Mantan Bos AC Milan Kritik Pembelian 11 Pemain Baru di Bursa Transfer

SBSIBOLA – Pembelian 11 pemain oleh klub raksasa Italia AC Milan dimusim panas lalu masih menyisakan sejumlah pertanyaan dan kritikan. Pembelian banyak pemain tersebut sejatinya diakibatkan oleh penampilan buruk I Rossoneri (merah Hitam) musim lalu di kompetisi Liga Italia atau lebih dikenal dengan Serie A.

Polemik tersebut kini kembali diungkit Berlusconi yang mengaku tidak habis pikir dengan strategi itu seperti yang ia ungkapkan di Corriere della Sera.

“Saya tidak mengerti dengan yang mereka lalukan musim ini,” buka Berlusconi kepada Corriere della Sera.

Tentu ada alasan kenapa mantan orang nomor di AC Milan tersebut berkata demikian. Baginya, mengelontorkan uang sebanyak bukanlah pilihan yang tepat karena jika digabungkan jumlah uang tersebut bisa untuk membeli satu hingga tiga pemain top.

“Mungkin itu akan lebih bermanfaat, saya sangat heran karena baru kali ini terjadi satu klub mengganti 11 pemainnya dalam waktu singkat,” ujarnya.

Nah, Berlusconi juga mengkritik sang juru taktik AC Milan saat ini, Vincenzo Montella, yang membangkucadangkan pemain lama.

“Secara teknik itu tidak bagus, Jelaskan kepada saya bagaimana Suso dan (Giacomo) Bonaventura tetap berada di bangku cadangan saat mereka adalah dua pemain paling berbakat secara teknis?” kritiknya.

Hingga pekan ke 7 Liga Serie A Italia, Milan tercecer diposisi ke 7 dengan raihan poin 12 hasil dari 4 kali menang dan tiga kali kalah, hal ini jauh dari ekspektasi publik di awal musim yang berharap milan akan menjadi pesaing kuat Juventus dan Napoli.(rahmat)

Related posts

%d bloggers like this: