Sports 

Liga Champion: Prediksi Laga Real Madrid Kontra Tottenham

Match Day putaran ketiga Liga Champions musim 2017/2018 akan segera ditabuh, sejumlah pertandingan besar (big match) sudah ditunggu pencinta sepakbola diseluruh belahan dunia.

Salah satu yang yang sangat menjadi dinantikan adalah laga dua klub raksasa eropa. Adalah Real Madrid (Spanyol) akan saling hajar dengan Tottenham Hotspur (Inggris). Laga tersebut akan tersaji Rabu dini hari (18/10/2017)

Dari dua laga sebelumnya di babak penyisihan grup menempatkan C. Ronaldo dan kawan-kawan mrmuncaki klasemen grup  sementara dengan torehan enam poin. Sebelumnya Los Blancos menang atas APOEL dengan skor 3-0 dan juga mengalahkan Borussia Dortmund dengan 3-1.

Sementara itu, sang rival nanti yaitu Tottenham juga tampil impresif dengan mengalahkan  Dortmund dilaga awal dan juga menang dari Bournemouth.

Dilirik dari pertemuan kedua tim, sejauh ini keduanya memiliki catatan sama kuat dari sisi poin dan gol. Real Madrid dan Tottenham sama-sama sudah mencetak enam gol dan hanya kebobolan satu gol saja.

Tentu prediksi untuk laga nanti kedua tim akan saling bekerja keras guna mengungguli satu sama lain untuk membuktikan dan menjaga harga diri.

Hal yang tak kalah menariknya adalah di laga nanti adalah pembuktian diri dua pemain bintang yaitu C. Ronaldo n Harry Keane.

Kendati demikian, kedua tim saat ini baru bertemu sebanyak 3 kali, dengan semuanya berhasil dimenangkan oleh Real Madrid. Dua kemenangan di Santiago Bernabeu, dan satu kemenangan saat Real Madrid menang di London.

Diprediksikan kedua tim akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan di laga nanti, namun siapa yang akan jadi pemenangan di pertandingan nanti ini akan menjadi ajang pembuktian pertarungan adu kuat kedua pemain bintang lapangan.

Real Madrid di prediksi akan mampu terus melanjutkan tren positifnya untuk kembali mengalahkan wakil Inggris itu dengan skor 3-1

Berikut prediksi komposisi susunan pemain kedua tim :

Real Madrid: I. Casillas, S. Ramos, Pepe, R. Carvalho, Marcelo, X. Alonso, S. Khedira (L. Diarra 61′), A. Di Maria (Kaka 77′), M. Ozil, C. Ronaldo, E. Adebayor (G. Higuain 75′)

Tottenham Hotspur: Gomes, W. Gallas, M. Dawson, B. Assou-Ekotto, V. Corluka (S. Bassong 79′), R. van der Vaart (J. Defoe 46′), J. Jenas, L. Modric, Sandro, P. Crouch, G. Bale

Related posts

%d bloggers like this: