Sports 

Jose Mourinho Meninggalkan Old Trafford?

 Ada, banyak yang percaya, sebuah siklus untuk karya Jose Mourinho yang cenderung berkembang di tiga musim. Tiga tahapan berbeda dari sebuah proses yang telah berulang berulang kali di klub-klub yang ia kelola di seluruh Eropa.

 Biasanya melibatkan puncak yang tinggi dan palung yang sangat rendah. Pada tahun pertama, Mourinho mulai membangun tim yang dia percaya dapat memberikan semua kualitas yang dia inginkan, untuk bersikap tegas dan memenuhi tuntutannya.

 Dengan Chelsea pada dua kesempatan terpisah, dan dengan Real Madrid, yang memproklamirkan diri sebagai ‘Yang Istimewa’ telah meninggalkan  team yang sengit. Meski sempat di Inter Milan, dari 2008 hingga 2010.

 Dalam tugas pertamanya di Stamford Bridge, dia dipecat setelah tiga tahun. Mourinho hanya berada di Milan selama dua tahun sebelum menuju Real Madrid, di mana dia pergi dengan “persetujuan bersama” setelah tiga musim.

 Mourinho mulai membangun timnya, dia menambahkan pemain seperti Eric Bailly dan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Meski bergolak, musim pertama berakhir lebih baik dari yang diperkirakan Mourinho.

Related posts

%d bloggers like this: