Sports 

Hasil Pertandingan Kompetisi Liga Italia, Juve Menang Besar

SBSIBola – Delapan pertandingan ajang kompetisi Liga Italia 2017-2018 diputar hampir secara bersamaan pada Senin (23/10/2017) dini hari. Berikut SBSINews.com merangkum hasil dari pertandingan yang dilakoni 16 tim tersebut.

Yang paling menjadi soroyan adalah aksi memukau sinyonya tua, meski bertatus sebagai tamu, klub raksasa Italia, Juventus itu berhasil meraih kemenangan besar dari Udinese.

Sejatinya, gol pembuka datang dari tuan rumah pada menit 8 melalui tendangan keras Stipe Perica. Tak ingin tertinggal, gol tersebut sekaligus mengangkat peformama gelandang Juve, Sami Khedira yang geram dan ia mencetak hattrick pada pertandingan itu. Tiga golnya itu  dibukukan pada menit ke 20, 59 dan 87.

Laga seru tersebut akhirnya disudahi dengan skor 2-6 untuk kemenangan Juventus yang akhirnya pulang dengan memboyong tiga poin sempurna.

Di pertandingan lain, bermain dikandang sendiri, AC Milan tak mampu menang dari Genoa. Di San Siro, tim asuhan Vincenzo Montella itu hanya mampu bermain seri tanpa gol dengan hasil akhir 0-0. Selain itu mereka harus rugi, karena kapten mereka, Leonardo Bonucci harus diusir pada menit 25.

Selain Juve, satu klub lagi yang juga jadi perhatian adalah Fiorentina yang juga berhasil menang dan meraih tiga poin saat bertandang ke Benevento. Tim asuhan Stefano Pioli menang dengan skor 3-0, tiga gol tim asal Firenze itu dicetak oleh Marco Benassi (18’), Khouma Babacar (47’) dan Cyril Thereau (66’).

Sementara itu AS Roma berhasil menang tipis 1-0 atas Torino di Turin. Giallorossi (julukan As Roma.red) mendapatkan perlawanan cukup keras sepanjang pertandingan, namun aksi Aleksandar Kolarov yang mencetak gol pada menit 69 mampu membawa As Roma pulang dengan tiga angka pula.

Dilain waktu, Derby antara Chievo versus Hellas Verona berlangsung panas. Wasit harus mengeluarkan enam kartu kuning dan satu kartu merah. Hasil akhir, Chievo berhasil meraih tiga poin karena menang dengan skor 3-2.

Berikut catatan hasil Liga Italia, Senin (23/10/2017):

Udinese (2 – 6) Juventus, Chievo Verona (3 – 2) Hellas Verona, AC Milan (0 – 0) Genoa, Atalanta (1 – 0) Bologna, Benevento (0 – 3) Fiorentina, SPAL 2013 (0 – 1) Sassuolo, Torino (0 – 1) AS Roma,  Lazio (3 – 0) Cagliari. (sgl)

Related posts

%d bloggers like this: