Buruh SBSI 

Ucapan Turut Berduka Cita dan Ber-belasungkawa Dari Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (DPP SBSI) Prof Dr Muchtar Pakpahan, SH., MA

Selamat jalan Patrick Halim Sutrisman.

 

Tahun 2009 saya dan Gusmawaty berkenalan dengan Patrick berkaitan dengan kasus di Medan.

 

Dari perkenalan itu di tahun 2010 atas dukungan Patrick,  Nikolas Sutrisman ikut menjadi DPC FTA SBSI Medan.

 

Tahun 2012 adalah puncak masalah internal KSBSI, yang membuat saya keluar dari KSBSI dan kembali ke SBSI yang asli sebagaimana 25 April 1992.

 

Nikolas Sutrisman  salah seorang pendukung SBSI dan menjabat Sekretaris Korwil SBSI Sumut.

 

Di Kongres V SBSI 2014, Nikolas Sutrisman terpilih menjadi Ketua Korwil SBSI Sumut. Dalam menjalankan tanggungjawab sebagai Ketua SBSI Provinsi Sumatera Utara, Patrick memberi dukungan penuh terhadap Nicholas untuk membesarkan kembali SBSI di Sumatera Utara.

 

Dan posisi SBSI Sumatera Utara sudah hampir sama dengan tahun 2003. Semua itu terjadi atas dukungan, dorongan dan doa Patrick dan isteri kepada Nicholas.

 

Atas nama keluarga, dan sebagai Ketua Umum DPP SBSI mengucapkan Selamat jalan kepada Abang Patrick Halim Sutrisman, temui Allah di Sorga, jasa-jasamu akan dikenang SBSI, khususnya SBSI Sumatera Utara.

 

Kepada keluarga, kami sampaikan turut berdukacita, Tuhan memberi kekuatan agar tabah dan kuat serta memberi berbagai berkat dan karunia. Terima kasih. Muchtar B. Pakpahan.

Related posts

%d bloggers like this: