Politik SBSI 

Tiga Tahun Jokowi JK, GMKI Gelar Seminar Gratis dan Diskusi Terbuka

JAKARTA – Hari ini, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) akan menggelar seminar gratis dan diskusi terbuka membahas memperingati tiga tahun berjalannya roda pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Selasa (7/10).

Dalam undangan yang disebar melalui media sosial WhatsApp itu GMKI mengundang para pimpinan Organisasi Kelompok Cipayung Plus dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta serta para aktivis pemuda dan mahasiswa dari berbagai OKP Kemahasiswaan.

Seminar dan diskusi tersebut bertajuk “Mengembalikan Peran Mahasiswa dan Pemuda sebagai Mitra Kritis pemerintah dalam rangka memperingati 3 tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla,”

Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia ((SBSI) Prof. Muchtar Pakpahan bakal hadir sebagai salah satu pemateri dalam seminar dan diskusi tersebut bersama tokoh lainnya.

  • “Kegiatannya akan di gelar siang hari pukul 14.00 di Restoran Bakoel Coffe, Cikini. Akan banyak hal menrik dan ilmu yang bisa diperoleh dari kegiatan ini,” papar pria yang akrab disapa pak MP itu di Jalan Tanah Tinggi II, Jakarta.(mat)

Related posts

%d bloggers like this: