SBSI 

Terima Undangan Dari Disnaker, Ketua DPC SBSI Makassar Siap Menghadiri Perundingan dengan PT Eastern Pearl Flour Mills

Dewan Pengurus Cabang Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (DPC SBSI) Kota Makassar, Sulawesi Selatan akan menghadiri undangan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) untuk melakukan perundingan.

 

Ketua DPC SBSI Kota Makassar, Frans Erdy Rosmawandi mengatakan, ia menerima surat undangan dari Disnaker Kota Makassar untuk melakukan perundingan dengan PT Eastern Pearl Flour Mills terkait penghentianancaman pemecatan yang dilakukan oleh pihak perusahaan terhadapnya.

 

Ancaman pemecatan tersebut diduga terjadi akibat adanya pertemuan yang dilakukan oleh Ketua  DPC SBSI Makassar dan Koordinator Wilayah (Korwil SBSI) Sulawesi Selatan dengan karyawan PT Eastern Pearl Flour Mills yang merupakan anggota Pengurus Komisariat Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (PK SBSI).

 

“Besok kami akan mengadirir undangan Disnaker Kota Makassar untuk melakukan perundingan dengan PT Eastern Pearl Flour Mills,” Kata Frans Erdi Saat di Konfirmasi, Rabu (13/9/2017).

 

Pertemuan itu akan diadakan di ruang rapat Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar pada Kamis 14 September 2017.

 

Selain itu, ia menambahkan, pertemuan tersebut juga akan di ikuti oleh anggota SBSI lainnya. Menurutnya, sebanyak 50 orang anggota SBSI akan mengawal jalannya perundingan yang dilakukan oleh Disnaker Kota Makassar bersama SBSI dan PT Eastern Pearl Flour Mills.

 

“Besok kawan-kawan juga rencananya mau ikut ke kantor Dinas Ketenagakerjaan. Yang mau ikut sebanyak 50 orang,” Ungkapnya.

Related posts

%d bloggers like this: