Kongres SBSI 2018 SBSI 

Ketum SBSI Bakal Segera Umumkan Peserta Delegasi Kongres 2018

Jakarta, SBSINews – Pada rapat Dewan Pengurus Pusat (DPP) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) yang digelar, Senin (13/11/2017) telah ditetapkan sejumlah anggota sementara yang akan menjadi delegasi pada Kongres SBSI 2018.

Kepada SBSINews.com, Ketua Umum SBSI Prof. Muchtar Pakpahan mengatakan bahwa daftar delegasi sementara itu akan diumumkan secara resmi pada Selasa (13/11) melalui media ini.

“Bagian data base suda mendapatkan data sementara. Data itu merupakan hasil rekap hingga bulan Oktober. Untuk bulan November akan kembali diumumkan pada pertengahan Desember,” katanya.

Itu artinya, Korwil dan DPC yang belum memenuhi syarat dan belum memenuhi tanggung jawabnya masih diberi kesempatan hingga pertengahan Januari 2018.

Lebih lanjut dalam rapat yang digelar di Sekretarian DPP SBSI, Jalan Tanah Tinggi II itu juga diputuskan bahwa hasil penyelarasan rapat Pleno minggu lalu akan disempurnakan pada Sabtu (18/11).

“Lanjutan penyempurnaan konsep Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga serta Garis Besar Haluan Organisasi hingga konsep tata tertib Kongres dan beracara dalam SBSI akan dirapatkan kembali Sabtu depan,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, ia mengundang seluruh tim perumus, juru bicara dan sekretaris untuk hadir dalam rapat tersebut.

Menambahkan informasi itu, Ketua Konsolidasi SBSI, Amser Hutauruk menyampaikan bahwa rapat akan dibuka pada pukul 09.30 hingga pukul 21.00 Wib.

“Semoga penyempurnaan konsep AD/ART, GBHO dan Tata Tertib Sabtu depan bisa berjalan lancar sehingga kita bisa fokus kepada bagian lain untuk menyukseskan Kongres ke VI SBSI yang akan dihelat pada 6 April 2018,” paparnya.

Dalam Rapat itu bersama Ketum SBSI Prof. Muchtar hadir juga Majelis Pertimbangan Organisasi Hotmaraja Nainggolan, Ketua Konsolidasi Amser Hutauruk, Sekwil III dan IV, Gusmawati Azwar, Bendahara Umum, Wahyuni Indrijanti, Ketua Departemen Tripartit, Djody Sutrisno Marsudioko, Ketum FIKEP Ventje Parera, Federasi BKN Jacob Ereste dan Leo, Data Base Andre serta FMIG, Partomuan Silalahi.(Mat/Julio)

Related posts

%d bloggers like this: