SBSI 

Buku Welfarestate, Solusi Penderitaan Buruh Karya Ketum SBSI Dipamerkan Pada Legal Expo 2017

JAKARTA – Buku karya Ketua Umum Serikat Buruh Sejhtera Indonesia (SBSI) Prof. Muchtar Pakpahan yang berjudul “Welfarestate, Solusi Penderitaan Buruh” dipamerkan guna memeriahkan kegiatan Legal Expo 2017 yang diselenggarakan Kementerian Hukum dan Hak Asazi Manusia (HAM) di Graha Pengayoman, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis dan Jumat 12-13 Oktober 2017.

Kegiatan Legal Expo yang bertajuk ‘Pelayanan Hukum Digital’ tersebut dibuka secara langsung Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly pada Kamis 12 Oktober 2017. Kegiatan itu dikelola oleh staf Perpustakaan bagian Penyuluhan. Stand tersebut diisi dengan berbagai materi publikasi dan informasi kegiatan Komnas HAM.

Djody Sutrisno Marsudioko (ketua) dan Jamson Frans Gultom (wakil) Tripartit SBSI.(ist)

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga menggelar dialog Interaktif dengan tema “Perluasan Akses Keadilan Bagi Masyarakat Miskin” dengan nara sumber dari Badan Pembina Hukum Nasional (BPHN), Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI).

Djody Sutrisno Marsudioko (ketua) dan Jamson Frans Gultom (wakil) Tripartit SBSI yang hadir dalam kegiatan tersebut mengaku sangat senang karena kegiatan tersebut memberikan banyak sumber ilmu bagi pengunjung.

“Banyak buku-buku menarik yang dipamerkan termasuk karya Ketum SBSI, semoga dengan adanya kegiatan ini akan menambah wawasan terkhusus bagi buruh di seluruh Indonesia,” kata Djodi kepada SBSINEWS.COM. (rahmat)

Related posts

%d bloggers like this: