SBSI 

SBSI Cash Dalam Rancangan, Tahap Awal Penjualan Pulsa dan Token Listrik

Jakarta, SBSINews – Dewan Pengurus Pusat Serikat Buruh Sejahtera Indoneisa (DPP SBSI) semakin serius memanfaatkan teknologi informasi untuk mensejahterakan pengurus dan anggotanya.

Pada Rabu (29/11/2017) malam, Komite Ekonomi yang dipercaya Ketua Umum untuk merancang kerjasama dengan PT. Octa kembali gelar rapat kecil di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Dalam diskusi bersama Komisaris PT. Octa Heru Wasesa, Direktur Utama Omar Aram, Direktur Susilo Wibowo serta penangguung jawab teknologi informasi Yopi diputuskan bahwa akan digunakan nama SBSI Cash untuk aplikasi yang nantinya akan menjadi lumbung kesejahteraan buruh tersebut.

“Kita utamakan mebuat aplikasi android dulu, kita bisa gunakan nama SBSI Cash. Untuk tahap awal akan kita fokuskan pada penjualan pulsa dan token listrik. Tapi hal paling penting itu adalah data anggota (Data Base.red) agar aplikasi nantinya bejalan secara maksimal,” kata Omar Aram.

Sebelumnya diberitakan PT. Octa akan membantu SBSI menghidupi anggota dan keluarga buruh melalui aplikasi informasi yaitu dengan cara berbisnis pulsa dan token listrik dengan harga murah.

“Kita akan buatkan aplikasi untuk SBSI yang bisa mempermudah anggota dalam melakukan benyak hal. Dengan bekerjasama ini SBSI bisa berbelanja dengan harga murah baik itu pulsa, token listrik, Gas LPJ serta kebutuhan lainnya. Harga murah itu dimiliki PT.Octa dengan cara memangkas jalur distribusi,” katanya.

Melihat kemajuan itu, DPP SBSI berencana akan segera memenuhi syarat yang diminta pihak PT. Octa serta juga akan mempersiapkan perjanjian kerjasama yang nantinya akan saling sejalan mewujudkan kesejahteraan.(mat/Julio)

Related posts

%d bloggers like this: