Buruh Kongres SBSI 2018 SBSI 

Rapat Pleno Penyelarasan Tatib, GBHO dan AD/ART Berlangsung Alot

JAKARTA – Rapat Pleno Penyelarasan Tata Tertib Kongres 2018, Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan Anggaran Dasar (AD) serta Anggaran Rumah Tangga (ART) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) berlangsung alot di Gedung Biru, Sekretariat Dewan Pengurus Pusat (DPP), Jalan Tanah Tinggi, Jakarta, Rabu (8/11/2017).

Meski sudah digelar sejak pukul 14.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib rapat penyelarasan AD/ART yang mendapat giliran terakhir terpaksa ditunda seperti yang sebelumnya diberitakan SBSINews.com kamaren.

Kendati demikian, rapat Pleno Penyelarasan tata tertib untuk Kongres SBSI yang akan dihelat 6 April 2018 dan penyelarasan GBHO sukses digelar dengan catatan pengurus komisi harus melakukan sejumlah perbaikan redaksi.

“Puluhan DPP hadir dalam Rapat Pleno Penyelarasan, banyak saran dan masukan yang diberikan oleh pengurus lainnya. Semoga kekompakan dan kebersamaan akan terus terjalin sehingga Kongres berjalan sukses,” ujar Sri Ningtun Sekretaris DPP SBSI usai rapat kemaren.

Lebih lanjut ia menceritakan bahwa rapat juga diikuti kader-kader SBSI terkhusus dari Muchtar Pakpahan Associates (MPA).

Selain diundurnya rapat AD/ART dan akan kembali diselaraskan pada Senin depan DPP SBSI juga akan mengumumkan Delegasi yang berhak menjadi anggota tetap pemilih pada Kongres SBSI tahun 2018.(Mat/Julio)

Related posts

%d bloggers like this: