Buruh SBSI 

Rapat FBKN: Fokus Strategi Penguatan Pengurus Komisariat

JAKARTA – Sebanyak 12 Dewan Pengurus Pusat (DPP) Federasi Perbankan, Keuangan dan Niaga (FBKN) kembali menggelar rapat Internal di kantor Sekretariat Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Jalan Tanah Tinggi II, Jakarta, Rabu (1/11/2017) malam.

Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum FBKN, Jamson Frans Gultom serta Ludin Sitorus, Gusmawati, Djulaeha, JJacob Ereste, Albert, Mulyani Susilo Djody Sutrisno, Wahyuni Indrijanti, Gusmawati Azwar dan Dodi Hendaryadi.

Kepada SBSINews.com Ketum FBKN Jomson Frans mengakui bahwa hingga saat ini belum ada data pasti terkait kondisi FBKN di daerah karena meski sudah dihimbau Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Koordinator Wilayah belum juga mengirimkan data tersebut.

Kendati demikian pihaknya optimis dengan target yaitu akan membangun Federasi BKN ini di semua Provinsi di Indonesia sebagai bentuk penguatan baik itu di bidang pengawasan K3, pengembangan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan dan lainnya.

Rapat hari ini kita fokuskan pada pencatatan dan strategi penguatan Pengurus Komisariat (PK) FBKN di Wilayah Indonesia serta pengawasan K3,” katanya.(mat)

Related posts

%d bloggers like this: