Hukum 

Miliki Narkoba Lagi, Aktris Cantik Ini Ditangkap Reserse Narkoba

Jakarta, SBSINews – Aktris berparas cantik Jennifer Dunn (Jedum) kembali tersandung dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap aparat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Minggu (31/12/2017). Menurut keterangan yang diberikat pihak kepolisian, Jedum ditangkap dirumahnya kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan jelang perayaan pergantian tahun 2018.

Ia diringkus setelah petugas berhasil melakukan pengembangan dari kasus serupa yang menjerat pria berinisial FS. Dari telepon genggam FS petugas mendapati pesan singkat dari Jedum yang sebelumnya memesan barang terlarang tersebut.

Kepala Bidang, Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dalam keterangannya mengungkapkan bahwa bersama Jennifer diamankan satu buah alat sedotan berbentuk pipet plastik yang diduga digunakan untuk menyendok sabu tersebut.

“Petugas juga mengamankan barang bukti satu unit handphone merk iphone warna hitam yang digunakan untuk berkomunikasi dengan FS,” katanya.

Dilansir dari hariansinggalang.co.id, Selasa (2/1) memberitakan bahwa Jedun sudah tiga kalinya berurusan dengan polisi dalam kasus narkoba. Awalnya ia ditangkap karena kedapatan meiliki ganja saat masih berusia 15 tahun tahun 2005.

Kemudian, pada Oktober 2009 ia kemabali ditangkap di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan karena menggelar pesta narkoba sekaligus pesta seks di indekosnya dan ia divonis 4 tahun penjara lantaran terbukti memiliki tujuh pil ekstasi dan satu strip narkoba jenis Happy V, dia bebas Juni 2012.(mat)

Baca Juga: http://sbsinews.com/budaya-ekonomi-kita/

Related posts

%d bloggers like this: