SBSI 

Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018, Ketum SBSI Adakan Open House

Jakarta, SBSINews – Dalam rangka mensyukuri hari Natal dan tahun baru 2018, Ketua Umum (Ketum) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) akan menggelar kegiatan bertajuk Open House, Senin, 1 Januari 2018.

Acara yang diperuntukkan untuk Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), Jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Lembaga yang bernaung bersama SBSI itu akan dihelat di jalan Duren Sawit, Komplek PTB, Jakarta Timur.

Sekretaris Jenderal SBSI, Andi Naja Paraga yang dipercaya mengundang para tamu mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut rutin digelar Prof. Muchtar Pakpahan dan Istinya Rosintan Marpaung.

“Guna menjunjung tinggi rasa solidaritas dan bersilaturrahmi kita juga mengundang komite – komite SBSI, Korwil SBSI Jakarta, Korwil SBSI Jawa Barat, Korwil SBSI Banten, Pengurus SBSI se- Jabodetabek,” katanya.

Beberapa waktu lalu, Ketum SBSI, Prof. Muchtar mengungkapkan acara open House tersebut juga akan dimeriahkan dengan acara keluarga yang sejatinya sekaligus bentuk syukur dengan bertambahnya umurnya dan juga sang istri beberapa hari lalu.

“Semoga acara nantunya dapat berjalan lancar dan meningkatkan rasa solidaritas antar pengurus untuk kian semangan mewujudkan cita-cita yaitu mewujudkan Welfare State bagi rakyat dan bangsa Indonesia,” paparnya.(mat)

Baca Juga: http://sbsinews.com/ulang-tahun-ke-64-ini-harapan-terbesar-ketum-sbsi-dan-istri/

Related posts

%d bloggers like this: