Kongres SBSI 2018 

Mari Berlomba Menjadi Peserta Kongres VI SBSI 2018

Gairah menjadi bagian dari Kongres VI SBSI 2018 sudah terlihat dari beberapa Wilayah Propinsi di Tanah Air setidaknya pada Pertengahan Tahun 2017. Medio Juli 2017 tercatat beberapa Wilayah berpacu melakukan Pembenahan Internal. Gairah mulai Nampak dari Utara Sumatera,dari Timur Kalimantan,dari Tengah dan Barat Pulau Jawa. Semoga semangat ini terus berkobar hingga menjelang Kongres VI SBSI 2018.

 

Sudah saatnya menanamkan Kebanggaan kepada Setiap Pengurus dan Kader SBSI bahwa menjadi Peserta Kongres SBSI adalah Bukti Prestasi. Bertemu dan bertukar Fikiran dengan Pengurus-Pengurus SBSI di Even Kongres SBSI menjadi Momen Pribadi dan Organisasi yang tak terlupakan Sepanjang Zaman. Mengapa. Karena menjadi Peserta Kongres haruslah DPC dan KORWIL Definitive,aktif menghidupkan Rapat dan Musyawarah Organisasi dan Pembayar Iuran yang Rutin.

 

Panitia Kongres VI SBSI akan berusaha menghadirkan Perhelatan Musyawarah terbesar pada Tahun 2018 dimana Peserta Kongres berhak menentukan Perjalanan SBSI dari Tahun 2018 hingga 2023. Panitia tentu akan memastikan tidak hanya Sukses didalam bermusyawarah namun berusaha menyukseskan Demokrasi Tertinggi dalam SBSI yaitu Pemilihan Pengurus Pusat SBSI 2018-2023 dan Putra-Putri terbaik SBSI berhak mendapatkan tempat itu siapapun mereka tanpa Kecuali.

 

Panitia pun berusaha menghadirkan Sejumlah Tokoh Nasional diantaranya Ir H Joko Widodo Presiden Republik Indonesia dan Ibu Hj Megawati Sukarnoputri Mantan Presiden ke-5 RI. Karena itu kepada Semua Pengurus DPC dan KORWIL SBSI jika ingin mendapatkan Momen Penting ini maka hendaknya memacu Konsolidasi Organisasi diWilayahnya masing-masing secara Optimal.

 

Panitia Kongres VI SBSI 2018 juga akan berusaha mengadakan Lomba Mars SBSI serta lagu-lagu Perjuangan SBSI lainnya dimana setiap DPC dan Korwil SBSI boleh menyertakan Peserta Lombanya dari daerah. Panitia akan mempersiapkan hadiah yang menarik dan Piagam Penghargaan kepada Peserta-Peserta terbaik.

 

Panitia Kongres VI SBSI 2018 juga berusaha mengadakan Konser Musik Muchtar Pakpahan dimana Sang Ketua Umum akan kembali menyanyikan lagu-lagu Ciptaannya dan sangat mungkin turut dimeriahkan Pemusik Legendaris Iwan Fals atau Group Slank. Karena itu mari berpacu agar dapat menjadi Peserta Kongres VI SBSI 2018.

Related posts

%d bloggers like this: