Kongres SBSI 2018 SBSI 

Komisi AD/ART SBSI Sukses Sempurnakan Rancangan Perubahan

Jakarta, SBSINews – Sempat ditunda, akhirnya Rapat Pleno Penyempurnaan rancangan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) di Sekretariat Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI), Sabtu (18/11/2017) berlangsung penuh demokrasi.

Pengurus Komisi yang bertanggung jawab membuat rancangan dengan berbesar hati menerima dan berdiskusi setiap pasal dan poin. Sejumlah usulan dari pengurus didiskusikan hingga akhirnya ditetapkan.

Rapat membahas AD/ART SBSI tersebut berlangsung sejak pukul 09.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib. Pantauan SBSINews.com di ruang Rapat ada penambahan sejumlah pasal dan juga poin yang sejatinya belum dicantumkan atau belum disempurnakan.

“Awalnya ada 49 pasal, setelah disempurnakan dengan penambahan poin penting ada sebayak 61 pasal yang disepakati dan nanti akan kembali dibahas dan disosialisasikan pada Kongres 2018,” kata Amser Hutauruk.

Sementara itu, Hendrik Hutagalung selaku notulen rapat pleno mengungkapkan 61 pasal tersebut sudah disepakati oleh Ketua Umum, DPP dan juga MPO.

Hadir dalam rapat tersebut komisi AD/ART itu Amser Hutauruk, Vinsen Wangge, Gusmawati Azwar dan Mulyono.

“Dari konsep yang sudah dirancang sebagaimana yang diintruksi sudah kami sempurnakan. Jadi seluruh aturan berhubungan dengan SBSI berada disini,” kata Amser Hutauruk.(syaiful)

Related posts

%d bloggers like this: