Buruh SBSI 

Ketum Lakukan Konsolidasi, Korwil SBSI DIY Perkuat Pengurus

Jakarta, SBSINews.com Dengan saling bekerjasama, Koordinator Wilayah (Korwil) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) adakan Konsolidasi dan regenarasi pembentukan pengurus. Acara tersebut dilaksanakan di Jalan Jetis, Tamantirto, Kasihan Bantul, Yogyakarta, Kamis (11/1/2018).

Kepada SBSINews.com, Jumat pagi dilaporkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum SBSI Prof. Muchtar Pakpahan yang sekaligus menjadi pemateri dalam pelatihan bertajuk BTC dan Batra.

“Kita (DPP.red) memberikan Konsolidasi kepada pengurus Korwil dan DPC serta PK agar mempersiapkan diri untuk bersatu dalam Kongres ke 6 SBSI yang akan dilaksanakan bulab April 2018 ini,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut tampak hadir Ketua Korwil Yogyakarta, Awal Haryono serta Ketua Korwil Jawa Tengah, Hadi Santoso Yahya. Tak hanya itu kegiatan tersebut juga dihadiri DPC dan sejumlah PK baru.

Setelah melakukan diskusi, disepakati melakukan perombakan kepengurusan korwil dengan memasukkan kader baru. “Saat ini SBSI DIY dikomandoi Awal Haryono dibantu sekretaris Dadang Iskandar, Wakil Ketua Konsolidasi Ahmad Komeiri dan Wakil Ketua Dilat Djumadi BE.

“Tak hanya itu, bidang Advokasi menambahkahkan Iwan Fathoni sebagai wakil ketua dan Fuad Faturahman dipercaya menjadi wakil ketua Tripartit. Wakil Sekretaris bidang Administrasi dipercayakan kepada Endang Sulastri sri Kustiayanti, Bidang data base Retno Ningsih dipercaya menjadi Wakil sekretaris dan untuk bendahara kini dipercayakan kepada Agus Siswanto,” papar Ketum SBSI mengabarkan melalui pesan WhatsApp.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk mempererat silaturrahim dan rasa solidaritas diharapan partisipasi kehadiran DPC – DPC SBSI pada Kongres. “Sangat diharapkan kehadiran 6 tenaga baru membawa kekuatan dan kehidupan SBSI Yogyakarta,” paparnya.(syaiful)

Baca Juga: http://sbsinews.com/ini-daftar-delegasi-sementara-untuk-kongres-sbsi-2018/

Related posts

%d bloggers like this: