Buruh SBSI 

Ini Yang Terjadi Saat DPP Sambangi DPC FSBSI Brebes

Brebes, SBSINews.com – Jelang penutupan tahun 2017, Ketua Umum (Ketum) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Prof. Muchtar Pakpahan bersama Ketua Konsolidasi Amser Hutauruk, Sekretaris Wilayah 1 dan 2, Hendrik Hutagalung dan penanggung jawab Koperasi SBSI sambangi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Federasi SBSI, Brebes.

Kepada SBSINews.com, dikabarkan melalui pesan WhatApps kunjungan tersebut guna melakukan konsolidasi. Tak ayal, kedatangan para penguruspun menjadi kejutan bagi Amran yang saat ini dipercaya selaku ketua.

Dalam konsolidasi tersebut para pengurus DPC FBSI Brebes diberikan materi Batra dan BTC guna memperkaya pengetauan pengurus dan anggota SBSI. tak hanya sampai disitu saja, moment kedatangan DPP SBSI juga dimanfaatkan untuk melakukan diskusi membahas berbagai permasalahan yang dihadapi selama ini.

“Tak hanya itu saja, kita juga mensosialisasikan agar FSBSI Brebes segera mendirikan koperasi untuk tahap awal mensejahterakan pengurus dan anggota,” kata ketua Konsolidasi Amser Hutauruk, Sabtu (30/12).

Saat ditanya terkait perkembangan dan targetnya selaku Ketua FSBSI,  Arman bersama Sekretarisnya Syafrudin yakin dan bertekad bakal merekrut minimal 4000 anggota hingga ahir 2018.

“Kita prioritaskan target 4000 anggota dan kita juga akan segera membangun koperasi SBSI cabang di Brebes,” katanya.(syaiful)

Baca Juga: http://sbsinews.com/sbsi-jawa-tengah-sukses-gelar-rakerwil-dan-pengukuhan-dpc-brebes/

Related posts

%d bloggers like this: