Sports 

Ini Hasil Laga Pekan Ke 20 Liga Italia Musim 2017/2018

Bola, SBSINews – Pekan ke-20 Liga Italia 2017/2018 menyisakan cerita menarik yaitu takluknya AS Roma oleh Atalanta di Stadion Olimpico dengan skor 1-2. Hasil berbeda diraih Napoli yang berhasil menaklukan tamunya Hellas Verona dengan skor 2-0, Minggu, (7/1) dini hari.

Bermain dikandang sendiri, AS-Roma tak mampu berbuat banyak untuk menyenangkan para pendukungnya, alasannya karena dua gol di babak pertama, pada menit ke 14 oleh straiker Atalanta, Andreas Cornelius dan Martin de Room berposisi sebagai gelandang pada menit 19 membuat aEdin Dzeko dan kawan-kawan kehilangan gaya bermain.

Kendati demikian, Roma tak terlalu memalukan setelah mencetak gol di babak kedua, tepatnya pada menit ke-56 melalui Dzeko yang mencetak gol tunggal Roma tersebut usai memaksimalkan umpan hasil sodoran El Shaarawy.

Sementara itu, pertandingan menarik lainnya, Napoli menang meyakinkan dengan skor 2-0 atas tamunya, Hellas Verona. Sepasang gol Napoli tersebut masing-masing dikreasikan oleh Kalidou Koulibaly di menit ke-65 dan Jose Callejon di menit ke-78.

Hasil positif juga dirain Juventus dengan menang tipis dari Cagliari dengan skor 0-1 melalui Federico Bernardeschi di menit ke 75. Dari hasil tersebut Si Nyonya Tua (Julukan Juventus.red) kian menempel di posisi kedua klasemen Liga Italia sementara dengan torehan poin 50 dibawah Napoli yang saat ini memiliki 51 poin.(syaiful)

Related posts

%d bloggers like this: