Sports 

Ini Alasan Emre Can Bakal Jadi Buruan Utama Juventus Dibursa Transfer 2018

Bola, SBSINews – Klub raksasa Liga Italia, Juventus siap menggelontorkan dana hingga 6 juta euro untuk mendatangkan Emre Can ke Turin. Rencana bakal dilakukan pada bursa transfer musim panas Januari 2018 nanti.

Kemampuan dan gaya bermain pesepakbola 23 tahun itu dinilai cocok sebagai penghanti Sami Khedira yang sudah tidak muda lagi.  Direktur Nyonya Tua (Julukan Juventus), Beppe Marotta membenarkan pernyataan itu.

“Kami terus memantau permainnya. Selain kualitas bermain dan usianya masih muda, kontrak Can akan kadaluarsa pada penghujung musim ini, itu kesempatan kita menggunakan jasanya,” katanya.

Dilansir dari goal.com, Sabtu (30/12), peluang pemain kebangsaan German itu berlabuh bersama klub Italia itu semakin besar karena ia sempat memberi isyarat tidak akan memeperpanjang kontrak bersama Liverpool lantaran pihak klub belum juga menyelenggarakan negosiasi perpanjangan kontrak.

Kendati demikian, peluang tersebut terbilang juga sulit, jika manajer Liverpool, Jurgen Klopp, melaksanakan niatnya yang ingin mempertahankan pemain andalannya itu hingga akhir musim.(Ulin)

Baca Juga: http://sbsinews.com/bungkam-real-madrid-ternyata-messi-hanya-pakai-satu-sepatu/

Related posts

%d bloggers like this: