Bendera SBSI.(r)

Jakarta – Dalam rangka menjaga kekompakan dan mempererat silaturrahmi antar pengurus pasca menjalani bulan ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1439, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Serikat Buruh Sejahtera (SBSI) adakan halal bi halal. Senin (2/7/2018).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan pasca lebaran itu digelar di Gedung Biru, Sekretariat DPP SBSI Jalan Tanah Tinggi 2, Johar Baru, Jakarta Pusat.

“Salam¬†solidaritas, semua diundang menghadiri halal bi halal¬† dan juga rapat pleno Senin 2 Juli 2018 mulai pukul 18.00 Wib samapi dengan selesai,” bunyi pesan singkat yang dikirimkan KetumSBSI.

Lebih lanjut juga disampaikan bahwa rapat pleno DPP SBSI akan membahad terkait perkembangan konsolidasi Korwil-Korwil dan Pengurus Pusat Federasi dan penerapan iuran sesuai AD/ART 2018.

“Kita juga akan membahas terkait LBH SBSI yang ikut OBH LBH Korwil dan eksekusi 378K. Dilanjutian dengan diskusi terkait keanggotaan koperasi SBSI pengurus DPP, Korwil dan DPC dan PK jadi cabang koperasi. Tak hanya itu juga akan dibahas terkait perkembangan SBSINews dan hal lain yang dianggap perlu,” katanya.

Terakhir DPP SBSI mengingatkan bahwa seluruh pengurus diharapkan hadir sebelum waktu yang ditetapkan dan atad perhatiannya diucapkan terima kasih.(syaiful)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here