Indonesia 

Erupsi Gunung Agung, Bandara Ditutup dan 402 Penerbangan Dibatalkan

SBSINews – Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dinyatakan ditutup sejak pukul 07.00 Wib. Sebanyak 402 penerbangan dari dan menuju Bali dibatalkan lantaran terjadinya erupsi dari Gunung Agung.

Dilansir dari detikTravel,  Senin (27/11/2017) memberitakan bahwa penerbangan yang tengah menuju Bali terpaksa dialihkan menuju bandara terdekat. Hal itu dikatakan Corporate Secretary AP I Israwadi hari ini.

Dari 402 penerbangan tersebut ada penerbangan kedatangan dan keberangkatan dari dan menuju Bali yang dibatalkan dan ada pula  yang sedang terbang menuju Bali dialihkan demi kenyamanan dan keselamatan.

“Sesuai Notam A4242/17 Bandara Ngurah Rai dinyatakan ditutp tanggal 27 November sampai dengan tanggal 28 November pukul 07.00 WITA,” kata Israwadi.

Semetara itu, Menteri Pariwisata Arief Yahya menghimbau agar jasa wisata yang berada dibali memberi kenyamanan kepada turis mancanegara maupun domestik.

“Kita harus nenberi kesan yang simpatik agar liburan mereka tetap bernilai positif sehingga mereka tidak kecewa dengan Bali,” paparnya.

Related posts

%d bloggers like this: