Buruh Opini 

Kerjasama Ekonomi ASEAN, Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita Bertemu Menteri-Menteri Ekonomi di Filipina

Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita Bersama Menteri-Menteri Ekonomi Negara ASEAN Gelar Pertemuan Economic Miniters (AEM)-Canada Consultations Ke-6, di Hotel Marriott, Pasay, Manila, Filipina, Jumat (08/09/2017).

 

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita bersama dengan menteri-menteri Ekonomi ASEAN mengadakan pertemuan dengan Kanada dalam Kegiatan  Economic Miniters (AEM)-Canada Consultations Ke-6.

 

Pertemuan international itu digelar di Hotel Marriott, Pasay, Manila, Filipina, Jumat (08/09/2017).

 

Kepala Biro Humas Kemendag, Marolop Nainggolan menyampaikan, sesi ini menjadi awal kegiatan pada hari kedua pertemuan-pertemuan konsultasi dalam rangkaian Pertemuan Para Menteri ASEAN ke-49 yang digelar di Filipina, 6-11 September 2017.

 

“Delegasi Kanada dipimpin oleh Sekretaris Parlemen untuk Menteri Perdagangan Internasional Kanada, Pamela Goldsmith-Jones yang mewakili Menteri Perdagangan Internasional Kanada François-Philippe Champagne,” ujar Marolop Nainggolan.

 

Dalam sesi konsultasi ini, lanjut dia, ASEAN dan Kanada sepakat melaksanakan joint feasibility study untuk melihat dampak pembentukan ASEAN-Canada Free Trade Agreement (FTA) terhadap pertumbuhan ekonomi ASEAN dan Kanada.(Roy)

Related posts

%d bloggers like this: