Buruh 

Diduga Kecelakaan Kerja, Buruh Ini Tewas Tersengat Listrik

SBSINews – Kabar duka akibat kecelakaan kerja menewaskan buruh di Restoran Red Rudy Jalan Raya Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Urata, Bandung, Jumat (1/12/2017).

Kabar tersebut diberitakan Balipost.com yang dalam pemberitaan tersebut dikatakan korban tewas ditempat lantaran tersengat listrik hingga mengalami luka bakar di bagian kaki kanan, mulut, hidung dan telinga.

Korban adalah Segar Santoso (43) warga Banjar Pebuahan, Desa Banyubiru, Jembara yang diduga tersentrum sebelum memperbaiki talang air. Sementara itu karyawan restoran tersebut Martinus (40) yang sebelumnya diminta membantu bernasib mujur. Meski ikut tersengat ia masih sadarkan diri dan langsung dilarikan ke RSUP Sanglah.

Menutut petugas Polres Badung, kejadiannya tersebut diduga terjadi sekitar pukul 11.30 Wita.

Lebih lanjut diceritakan kejadian tersebut bermula saat I Made Putra Yasa (45), karyawan restoran memanggil korban ke TKP untuk memperbaiki talang restoran yang bocor. Korban dibantu Martinus menuju belakang restoran.

Korban naik ke atap menggunakan anak tangga yang diduga menyentuh kabel listrik tegangan tinggi yang terbentang di atas atap bangunan. Kasus tersebut saat ini ditangani Polsek Kuta Utara dan akan segera dilakukan olah TKP.(ist)

Related posts

%d bloggers like this: