Buruh SBSI 

SBSI dan PT. Octa Siapkan Formula Kerjasama Untuk Kesejahteraan Buruh

Jakarta, SBSINews – Suasana rapat harian Dewan Pengurus Pusat (DPP) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) terasa jauh berbeda dari biasanya. DPP SBSI kedatangan tamu istimewa untuk menjalin kerjasama.

Pada rapat yang digelar Senin (27/11/2017) di Gedung Biru, Sekretariat DPP SBSI, Jalan Tanah Tinggi, Jakarta tersebut empat tamu dari PT. Octa datang berkunjung untuk berbagi solusi menuju kesejahteraan buruh melalui teknologi informasi.

Tamu istimewa itu adalah, Heru Wasesa (Komisaris), Mohamad Said (Direktur), Omar Aram (Direktur Utama) dan Susilo Wibowo (Direktur) di PT. Octa yang telah berhasilo menjalin kerjasama dengan NU melalui program NU Cash.

DPP SBSI – Saat mendengarkan penjelasan dari Dirut PT. Octa, Omar Aram di Sekretariat SBSI, Jalan Tanah Tinggi II, Jakarta, Senin (27/11).(mat)

Dalam pemaparannya, Dirut PT. Octa Omar Aram menjelaskan bagaimana cara menghidupi anggota dan keluarga buruh yaitu salah satunya dengan cara berbisnis pulsa dan token listrik dengan harga murah.

“Kita akan buatkan aplikasi yang hampir sama seperti NU Cash untuk SBSI yang bisa mempermudah anggota dalam melakukan benyak hal. Dengan bekerjasama dengan PT. Octa SBSI bisa berbelanja dengan harga murah baik itu pulsa, token listrik, Gas LPJ serta kebutuhan lainnya. Harga murah itu dimiliki PT.Octa dengan cara memangkas jalur distribusi,” katanya.

Menanggapi hal tersebut Ketua Umum SBSI Muchtar Pakpahan langsung menginstruksikan Komite Ekonomi SBSI untuk mempelajari hal tersebut bersama PT.Octa karena dilihat dari targetnya adalah untuk menuju kesejahteraan kaum buruh.

“Kita pelajari hal ini bersama, saya percayakan hal ini kepada Komite Ekonomi untuk merancang lebih rinci dengan PT.Octa, semoga tercipta cita-citakita menuju kesejahteraan,” paparnya.(Julio/mat)

Related posts

%d bloggers like this: