Sports 

Bungkam Real Madrid, Ternyata Messi Hanya Pakai Satu Sepatu

Bola, SBSINews – Salah satu aksi sang mega bintang Lionel Messi pada El Clasico kontra Real Madrid, Sabtu (23/12/2017) menjadi buah bibir. Terungkap, ternyata ia hanya menggunakan satu sepatu jelang melesatkan umpan untuk Aleix Vidal.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu berakhir untuk kemenanngan Barcelona dengan skor telak 3-0. Tiga gol itu dibukukan Luis Suarez pada menit 54, Lionel Messi pada menit 64 dan Aleix Vidal pada waktu tambahan babak kedua.

Meski sudah unggul, Messi terus bekerja keras sepanjang pertandingan. Ia berlari melewati Marcelo tanpa menggunakan sepatu di kaki kanannya yang terlepas.

Aksi briliannya menggunakan kaki kiri yang melesatkan umpan berhasil diselesaikan Aleix Vidal dengan sempurna. Sebelumnya ia sempat terjatuh saat mencoba mengejar bola di sisi kiri pertahanan Real Madrid.

Usai pertandingan akun Twitter @cuchiBJ memposting foto dengan caption “Mira la asistencia a Aleix Vidal en el último gol, está enfermo” yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah “Lihatlah ia memberi bantuan di gol trakhir Aleix Vidal, ia sakit,” katanya.

Tiga poin sempurna di kandang Real Madrid itu membuat Barca semakin tenang di puncak klasemen La Liga dengan raihan 45 poin. Sementara itu hasil buruk tersebut menjadikan Real Madrid tertahan di posisi keempat dengan total 31 poin.(mat)

Baca juga: http://bola.kompas.com/read/2017/12/23/22374968/jadi-kreator-gol-ke-3-di-el-clasico-messi-cuma-pakai-sebelah-sepatu

Related posts

%d bloggers like this: