Buruh SBSI 

Awali 2018, Begini Suasana Open House Dikediaman Ketum SBSI

Jakarta, SBSINews – Guna meningkatkan rasa solidaritas, tahun 2018 diawali Dewan Pengurus Pusat (DPP) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) dengan berkumpul dalam acara bertajuk Open House. Acara tersebut digelar dikediaman Ketua Umum, Prof. Muchtar Pakpahan jalan Duren Sawit, Komplek PTB, Jakarta Timur, Senin (1/1/2018).

Kegiatan tahunan yang secara rutin digelar tersebut menjadi terasa berbeda dengan diskusi seputar perkembangan dan kondisi yang kini terus dialami pengurus dan SBSI baik itu dipusat maupun didaerah.

“Ini adalah kegaiatan tahunan yang sudah menjadi rutinitas untuk mempererat persatuan, kesatuan dan silaturrahmi serta juga bentuk rasa syukur perayaan natal dan tahun baru 2018,” kata Ketum SBSI Muchtar Pakpahan.

Sementara itu, terkait perkembangan organisasi Ketua Umum menyerahkan keputusan melalui diskusi bersama oleh DPP dan pengurus lainnya.

“Keputusan terkait permasalahan yang terjadi di cabang akan selesaikan melalui diskusi. Terkait kasus yang tengah bergejolak di daerah akan terus dibantu dan pantau DPP,” ujar pria yang akrab disapa MP itu.

Begini suasana saat DPP Diskusi di kediaman ketum SBSI.(Djody)

Sementara itu, Ketua Federasi Bank, Keuangan dan Niaga Frans Gultom mengungkapkan bahwa pelanggaran yang dilakukan dalam serikat butuh harus ditindak tegas.

“Kita awali tahun 2018 ini dengan kebersamaan, semoga melalui Open House ini semua pengurus akan makin rekat rasa solidaritasnya untuk mewujudkan kesejahteraan dan mewujudkan cita-cita SBSI,” paparnya.(mat)

Related posts

%d bloggers like this: