Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit/Ist
Sumbar – Wakil Gubernur Nasrul Abit menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di pemerintahan provinsi Seumatera Barat (sumbar) agar tidak masuk kedalam politik pratis.
“Karena sekarang merupakan minggu tenang kampanye, kepada seluruh ASN tidak ada yang menjadi tim sukses. Walaupun secara pribadi kita mempunyai pilihan sendiri, tetapi tidak bergelirya¬†mengsosialisasikan calon kita untuk jadi pemenang karena ini menyalahi aturan” Kata Wakil Gubernur Nasrul Abit, Senin, (25/6/2018).
Jikalau ada mereka yang menyalahi aturan dengan mengkampanyekan pilihannya dan ketahuan, maka kepada para ASN tersebut akan diberikan sangsi sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.
“Diharapkan kepada daerah yang menjalani pemilahan kepala daerah, Kota Pariaman, Padang, Panjang, Sawahlunto, dan Kota Padang agar semuanya berjalan dengan tertib, aman, nyaman, dan membawa perubahan bagi daerah itu sendiri” kata Wagub.
Seperti diketahui sebelumnya masing-masing pasangan bakal calon (bacalon) Walikota dan Wakil Walikota baik di Kota Padang maupun luar Kota Padang telah selesai melakukan kampanye akbar.
Masing-masing bacalon berlomba-lomba mendatangkan tokoh yang dianggap bisa menarik perhatian dari rakyat. Berharap agar pada pemilihan umum serentak yang dilaksanakan pada 27 Juni nanti dipilih oleh mereka. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here