Bursa Kerja Ekonomi Pendidikan 

Lulusan UKI Diharapkan Menjadi Benteng Pancasila dan UU 1945,

Jakarta, SBSINews – Universitas Kristen Indonesia (UKI) kembali mewisuda sebanyak 831 mahasiswa yang terdiri dari 113 Pascasarjana Magistet, 620 lulusan S1 dan 98 lulusan Diploma.

Pada prosesi wisuda yang digelar di Jakarta Convetion Center, Selasa (12/12/2017) tersebut diumumkan juga nama-nama alumni terbaik.

Betikut sejumlah pemilik nilai terbaik itu. Mutia Tika dari jurusan Administrasi Pendidikan, Partumpuan Fransiskus Sinurat (Ilmu Hukum), Johanrs Kurniawan (Pendidikan Agama) dan Novlinda Susi Kurniawan (Manajemen).

Pada wisuda yang telah dimulai sejak pukul 08.300 Wib itu Rektor UKI, Dr. Maruarar Siahaan mengingatkan kepada para wisudawan/wati agar menjadi benteng pancasila.

“Jadilah benteng Pancasila dan Undang-undang 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Kita wajib mempertahankan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” katanya

Sebagai informasi tambahan puluhan ribu alumni UKI kini sudah tersebar dan bekerja diberbagai bidang.

“Alumni UKI itu banyak seperti Any Yudhoyono, Agung Laksono, Albert Hasibuan, yapto dan Teras Narang semoga lulusan bisa memberikan kontribusi positif untuk negara dan bangsa Indonesia,” papar Maruar Siahaan di akhir sambutannya.(mat)

Related posts

%d bloggers like this: