Buruh SBSI 

Bertekad Wujudkan Kesejahteraan, SP Finance Bergabung Dengan SBSI

Jakarta, SBSINews – Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) kembali mendapat tambahan kekuatan Sumber Daya Manusia (SDA) untuk semakin serius mewujudkan WelfareState, Jumat (8/11/2017).

Hal itu diungkapkan Sekretaris Wilayah III dan IV, Gusmawati Azwar kepada SBSINews.com usai mengelar pertemuan dengan Serikat Pekerja Finance di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) SBSI, Jalan Tanah Tinggi II, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut Serikat Pekerja Finace menyatakan akan bergabung dengan SBSI.

Pertemuan itu dihadiri langsung Ketua Umum SBSI, Prof Muchtar Pakpahan didampingi Ketua Konsolidasi Amser Hutauruk, Sekwil SBSI Gusmawati Azwar dan Hendrik Hutagalung, ketua Federasi BKN, Frans Gultom dan Sekjen Djody Sutrisno.

Pihak Serikat Pekerja Finance diwakili Syahrul Ramadhan, Mukhlis, Busrol Karim, Budi, Fakhrudin Harahap dan kawan-kawan.

“Kita sangat senang jika Serikat Pekerja Finance bergabung dengan SBSI. SP Finance akan bergabung sebagai Pengurus Komisariat di FBKN,” kata Gusmawati.

Lebih lanjut ia mengungkapkan keputusan tersebut tentu sangat diterima DPP SBSI karena hal itu membuktikan bahwa SBSI dan SP Finance punya satu misi yang sama yaitu mewujudkan kesejahteraan.(mat)

Related posts

%d bloggers like this: