SBSI 

PK SBSI UKI Gelar Rapat Persiapan Pembuatan PKB Dengan Yayasan

Jakarta, SBSINews – Pengurus Komisariat (PK) Federasi Pendidikan dan Aparatur Sipil Negara (FPASN) Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Universitas Kristen Indonesia (UKI) gelar rapat internal di ruang kerja Prof. Setia Bangun, Jumat (8/12/2017).

Rapat tersebut membahas persiapan rencana pertemuan PK FPASN SBSI UKI dengan dengan pihak yayasan untuk membuat Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

Kepada SBSINews.com ketua PK FPASN UKI, Muchtar Bebas Pakpahan mengungkapkan bahwa dalam rencana PKB ditargetkan memasukkan skala pengupahan dengan dimulai dari upah minimum.

“Kita juga membahas terkait cuti dan mengangkat karyawan kontrak menjadi tetap. Saat ini telah dimulai diedarkan formulir perekrutan anggota,” katanya.

Tak sampai disitu saja, untuk mewujudkan SBSI kuat, pengurus berusaha keras agar karyawan UKI minimum 50 persen menjadi anggota SBSI.

“Semua karyawan UKI dihimbau masuk menjadi anggota SBSI. Mari bersama memperbaiki kesejahteraan,” papar Muchtar.

Saat ini telah terbentuk Pengurus Komisariat SBSI UKI dengan penasihat Prof. Setia Bangun, Prof. Atmono Budi dan Prof Charles Marpaung. Sementara itu sebagai komando yaitu posisi Ketua dipercayakan kepada Prof. Muchtar Pakpahan dibantu Wakil ketua Marojahan, Solhot, Robert Panjaitan, Siti Merida Hutagalung. Sekretaris Tati dan bendahara Etty Suprapyiningsih.(mat/Julio)

Related posts

%d bloggers like this: