BPJS 

Diskusi Publik BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan di Taman Ismail Marzuki

JAKARTA – Hari ini, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan Ketenagakerjaan menggelar Diskusi Publik di Ruangan Multimedia Planetarium, Lantai dua tepatnya di Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2017).

Diskusi terbuka bertajuk “Peranan BPJS dalam memberikan Jaminan Kesehatan dan Ketenagakerjaan terhadap Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Wilayah DKI Jakarta,” itu akan menghadirkan Prof. Muchtar Pakpahan sebagai pembicara utama

“Tak hanya itu saja, juga akan hadir perwakilan dari Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Badan Keuangan Daerah (BKD) Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan serta BPJS Watch,” kata panitia, Meylani di Jakarta kepada SBSINEWS.COM.

Diskusi yang dibuka secara gratis itu mengundang Halo unsur Guru, Dosen, Tenaga administrasi, Komunitas, forum honorer, penggiat pendidikan, dan komunitas pekerja di Wilayah DKI Jakarta.

Tentu seiring berkembangnya BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan banyak pertanyaan yang timbul dari peserta. Diantaranya adalah apa itu BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan? Hak apa saja yg seharusnya diterima dari BPJS? hingga hal- hal saja yang dirasa sulit untuk mendapatkan keanggotaan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan?

“Terlebih apakah ada hal- hal yang dirasa sulit ketika kita berobat di Rumah Sakit? Atau apa saja pertanyaan lainnya seputar BPJS yg belum diketahui? bisa ditanyakan langsung,” ujarnya.

Kegiatan diskusi dengan nara sumber yang sudah sangat berkompeten dibidangnya masing-masing itu akan dimulai pada pikul 15.30 WIB. Jadi, tunggu apa lagi temukan Jawaban dari pertanyaan dan keluhan anda di diskusi nanti.

Untuk konfirmasi kehadiran silakan hubungi Panitia Diskusi Publik 2017

Meylani : 081316427466
Ericson : 082210171796
Benny : 082298440607

Related posts

%d bloggers like this: